APA ITU “BRANDING YOUR WEDDING” ?

Branding Your Wedding ( BYW ) adalah konsep yang kami usung di tahun 2020. BYW ini meliputi Prewedding dan Wedding dengan alur cerita yang berkaitan dan berasal otentik dari masing-masing pasangan ( tidak dibuat-buat )

APA YANG MEMBEDAKAN DENGAN KONSEP PREWEDDING BIASANYA?

BYW adalah konsep yang menceritakan yang sebenarnya terjadi. Ditambah dengan visualisasi Foto dan Video yang apik, tujuan kami adalah membawa cerita pasangan ke tengah keluarga, teman, sahabat bahkan bisa menginspirasi orang-orang yang sedang “memperjuangkan” pernikahan. BYW sendiri tidak hanya bercerita tentang kisah cinta bak dongeng, tapi lebih ke konflik, intrik dan tragedi pasangan. Karena kami yakin, setiap pasangan yang sanggup bertahan hingga tahap pernikahan selalu punya cerita yang menarik untuk diceritakan kembali dan menginspirasi orang lain.

BAGAIMANA CARA KERJA NYA?

Kami akan menggali setiap pasangan yang tertarik dengan konsep ini. Kami mempunyai kemampuan untuk menggali setiap detail kisah mereka, merangkumnya dan membuat sebuah narasi yang nantinya akan menjadi panduan untuk “menikmati” cerita mereka hingga ke tahap menikah. Narasi tersebut juga yang akan menentukan visual kami yang berupa foto dan video. Perpaduan antara karya visual dan karya tulis kami harap akan membuat setiap karya BYW menginspirasi setiap orang yang menikmatinya.

CONTOH ?

Sejauh ini, kami sudah mengerjakan 3 project menggunakan konsep ini. Project tersebut antara lain :

  • SEDEKADE, 10 tahun pernikahan Gepy & Puy ( sudah tayang )
  • PHI-LIFE-SOPHY, Vega & Yoyon ( akan tayang bulan Febuari 2020 )
  • CERITA SEBUAH KAIN, Tia & Fauzi ( akan tayang bulan Januari 2020 )
  • JANJI DALAM SEBUAH KOTAK, Dezka & Yokka ( akan tayang bulan Februari 2020 )

Kenapa ada keterangan “sudah tayang” dan “akan tayang” ?, karena konsep BYW ini bercerita, jadi kami akan membuatkan anda 3 + 1 Video Clip pendek ( durasi 1 menit ) yang terdiri dari 3 video prewedding dan 1 video hari H. Tiga video prewedding akan di upload ke social media ( instagram / facebook ), tepat 3 hari sebelum hari pernikahan anda. Sesuai cerita yang dibuat, ending dari 3 video prewedding itu adalah hari pernikahan anda berdua.

Sedangkan untuk huruf yang dicetak dengan kapital merupakan JUDUL tiap kisah yang kami simpulkan, setelah kami mendengar cerita hubungan anda berdua. Jadi…konsep BYW ini benar-benar menceritakan anda berdua, tanpa ditambahi dan tidak akan dikurangi.

JADILAH INSPIRASI!

Open chat
Hi!, If you need some advice for your wedding documentation, do not be hesitate to HIT THE GREEN BUTTON. Let's see what can we do for you. Warm hug from THEPHOTOWORKS ^^
Powered by