Okvi & Ardi. Kami bertemu mereka di instagram. Okvi berinisiatif untuk bertanya kepada kami mengenai harga dan berbagai paket yang kami tawarkan. Beberapa bulan kemudian kami bertemu untuk pertama kalinya di sebuah restoran di sekitaran BSD Tangerang, dan untuk pertama kalinya kami bertatap muka dengan mereka berdua. Senang sekali ngobrol dengan mereka, Okvi yang bekerja sebagai front office sebuah perusahaan terasa sekali kenyamanan nya dalam berbicara kepada kami. Berbeda dengan Ardi yang lebih sedikit kaku. Obrolan kami berkembang dari mulai kabar hingga ke topik yang tidak berhubungan sama sekali dengan foto dan pernikahan. Dua jam pertama kami habiskan untuk ngobrol sesuatu yang membuat kami lebih dekat dan hangat. Tibalah waktu dimana kami membicarakan tentang pernikahan mereka. Mereka mempunyai mimpi yang sederhana tapi mereka berharap bisa membekas hingga kapan pun. Sedari awal kami sudah berkomitmen untuk mendengarkan setiap pasangan yang hendak mempercayakan acaranya kepada kami. Kami percaya, makin dalam kita mendengar, semakin dalam juga apa yang kita kerjakan.

Obrolan kami berhenti ketika karyawan rumah makan menghampiri kami untuk memberitahukan kepada kami bahwa beberapa saat lagi rumah makan mereka akan tutup. Dirasa waktunya masih kurang, kami pun sepakat untuk berpindah ke cafe diseberang jalan yang buka lebih lama. Disini kami membahas lebih banyak lagi apa yang diinginkan oleh mereka di hari pernikahannya nanti. Ditengah obrolan, tiba2 Ardi nyeletuk ingin sekalian foto prewedding dengan kami. Sepertinya obrolan kami akan semakin panjang dan makin banyak menghabiskan jatah kopi malam itu. Setelah lama ngobrol, membahas detail dan berbagai macam yang diperlukan, akhirnya kami pun sepakat hari dan tanggal untuk waktu pemotretan.

Pemotretan prewedding Okvi & Ardi kita lakukan di sebuah studio foto di Jogjakarta. Konsep yang dipilih lebih banyak cassual dan sedikit formil. Karena konsep yang diusung cukup simple, maka wardrobe yang disiapkannya pun tidak terlalu banyak. Okvi & Ardi cukup membantu Gepy selama pemotretan karena mudah diarahkan dan mudah ber-pose. Proses ini berlangsung selama kurang lebih 2 jam, dan berikut ini adalah beberapa sample foto yang dihasilkan oleh Gepy.

1 thought on “Foto Prewedding Okvi dan Ardi di Yogyakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hi Genks! Mau SikMimin bantu info FLASH SALE 2020?