sisca yas foto wedding jogja

SISCA & YAS PHOTO WEDDING INDONESIA

Sebelumnya, saya tidak mengenal mereka sama sekali. Saya dan IGK mengenal mereka dari @enjoyeventorganizer ( Enjoy Wedding Organizer ) milik @nathaniarozerlinda yang menawarkan foto kami kepada mereka. Sedari awal diceritakan, kami sudah tertarik dengan latar belakang @fransiscasetiawati (Sisca) dan @yaslee83 ( Yas ) ini. Sisca adalah cewek yang berasal dari Muntilan, Jawa Tengah dan bekerja di Jakarta. Sedangkan Yas berasal di Kanada, dan bekerja di Jakarta. Di Jakarta lah mereka bertemu, berkenalan, berpacaran dan akhirnya memutuskan untuk menikah. Biasanya saya selalu bertemu muka dengan orang yang akan saya foto selama prosesi pernikahannya beberapa hari sebelum hari H. Kebiasaan ini saya terapkan agar saya tidak sungkan untuk memotret karena sudah berkenalan dan ngobrol sebelumnya. Tapi karena mereka berdua tinggal di Jakarta, akhirnya kami memutuskan untuk bertemu pada hari H.

Pagi itu, tanggal 20 Mei 2017, saya bersama tim berangkat ke Villa Grand Artos di Magelang. Kami berangkat pukul 05.00 wib karena make up sesuai rundown dimulai pada jam yang sama. Sesampainya disana, kami bergegas mempersiapkan alat, dan segera untuk berkenalan dengan orang yang akan kami kawal sepanjang hari. Bertemulah kami pertama kali dengan orang tua dari Sisca. Kami mengobrol sebentar, memperkenalkan diri, bertanya mengenai pekerjaan, persiapan dan lain-lain, sambil menunggu diperbolehkan masuk ke ruang rias. Setelah kami diperbolehkan masuk ke ruangan rias, barulah kami beraksi dengan kamera kami. Jelas kami tidak pernah bekerja tanpa mengenal siapa saja yang ada di dalam ruangan itu. Ternyata hanya ada 2 orang yaitu Sisca sendiri dengan MUA dari Jogja @danila_lee. Sebentar kami ngobrol dan meminta izin untuk mulai memotret.

Sisca adalah pribadi yang menyenangkan. Seneng banget bercanda dan ga kaku buat difoto. Usut punya usut, setelah di selidiki akun instagram-nya, ternyata Sisca memang orang yang sering menjadi model untuk gaun rancangan sahabatnya @atelierivonesulistia ( Ivone ) dan di hari yang berbahagia ini, Sisca juga menggunakan gaun rancangan sahabatnya itu. Selama persiapan pagi kami lebih sering bercanda dengan Sisca karena Yas ada diruangan lain dan sedikit enggan untuk difoto. Prosesi demi prosesi kami lalui tanpa masalah apapun. Banyak foto-foto menarik yang bagi kami bisa didapat karena pribadi pengantin yang menyenangkan. Tidak hanya pengantin yang menyenangkan, tatanan acara yang dibuat oleh WO pun tidak terburu-buru dan mengalir tanpa ada kesan terburu-buru dan mengejar waktu. Bagi kami yang bekerja sesuai dengan rundown sangat-sangat terbantu karena kami tahu apa yang harus kami lakukan setelah prosesi yang sedang berlangsung.

Seharian saya lalui bersama dengan pengantin yang menyenangkan, keluarga yang hangat, acara yang santai dan jelas tim IGK yang keren. Saya percaya dan yakin, pekerjaan saya adalah membuat dokumentasi yang tidak terlupakan sepanjang masa, dalam kondisi apapun. Tapi dengan rangkaian acara yang ditata dengan baik seperti ini, dan didukung oleh pengantin dan keluarga yang menyenangkan, terasa membuat pekerjaan saya menjadi lebih mudah.

Salam hormat dari saya,
Irawan Gepy Kristianto

 

sisca yas foto wedding jogja 

sisca yas foto wedding

sisca yas foto wedding jogja

sisca yas foto wedding

 

sisca yas foto wedding jogja

 

 sisca yas foto wedding jogja

sisca yas foto wedding

sisca yas foto wedding

 

sisca yas foto wedding

sisca yas foto wedding jogja

sisca yas foto wedding

sisca yas foto wedding jogja

sisca yas foto wedding international

 

sisca yas foto wedding indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hi Genks! Mau SikMimin bantu info FLASH SALE 2020?